Miqdad Haqqony

Sarjana Ilmu Pemerintahan – Universitas Diponegoro (2014)

Berkontribusi pada pembaruan hukum di Indonesia merupakan alasan utama Miqdad Haqqony bergabung dengan STH Indonesia Jentera. Miqdad, begitu ia biasa disapa, bergabung sebagai Staf Marketing dan Promosi Jentera pada pertengahan 2018, sebelumnya ia merupakan Community Coordinator, Yayasan Pita Kuning yang fokus pemberian akses untuk pengobatan dan perawatan paliatif bagi pasien anak dengan kanker dan keluarganya

Miqdad lulus dari Ilmu Pemerintahan Universitas Diponegoro pada 2014 dan baru saja menyelesaikan studi magister Ilmu Administrasi dan Kebijakan Publik di Universitas Indonesia. Bagi Miqdad, kreatif dan cekatan merupakan kunci dalam bekerja agar Jentera semakin dikenal oleh publik. Sifat tersebut sudah ia pupuk sejak kuliah dengan aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan. Puncaknya, Miqdad menjadi Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Diponegoro pada 2014.

Besarnya ruang untuk belajar dan mengembangkan diri membuat Miqdad betah bekerja di Jentera. Di sela-sela kesibukannya, Miqdad rutin menyaksikan tim sepakbola kesayangannya, bertanding dan menjaga kebugaran dengan bermain futsal.