Diah Rahmawati

Diah Rahmawati adalah salah satu senior staf di YSHK. Sejak 2003, Diah sudah bergabung menjadi bagian dari YSHK sebagai Sekretaris Direktur Eksekutif Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Indonesia, sebuah pusat studi yang berada di bawah Yayasan Studi Hukum dan Kebijakan.

Setelah itu, Ibu dari seorang putri ini mengemban amanah sebagai Office Manager hingga tahun 2017, sebelum akhirnya bertugas di bagian Business and Development Sekolah Tinggi Hukum (STH) Indonesia Jentera. Saat ini ia fokus untuk mengembangkan potensi bisnis Jentera dengan mengadakan training hukum dan pelatihan profesi hukum. Salah satu program yang dikelolanya adalah penyelenggaraan Pendidikan Dasar Profesi Konsultan Hukum Pasar Modal.

Di sela kesibukannya, Diah memiliki hobi membuat kue dan memasak. Bahkan ia juga sesekali menjual kue buatannya. Ia berharap suatu hari nanti dapat membuka usaha kue. Selain itu, Diah juga disukai oleh rekan kerja lainnya karena di kantor ia sering berbagi hasil kreasi masakannya.

Secara pribadi, Diah merasa tertantang ketika diberikan kesempatan untuk berkontribusi di Jentera. Ia merasa nilai-nilai yang dimiliki oleh Jentera sesuai dengan apa yang menjadi keyakinan hidupnya. Ditambah lagi, Jentera memiliki visi untuk melahirkan pembaru hukum yang berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya. Ia merasa dapat berperan lebih untuk mewujudkan visi itu.