Devi Rinawaty

Cita-citanya untuk berkontribusi di bidang pendidikan membawa Devi –sapaan akrabnya- berlabuh di STH Indonesia Jentera. Sebelumnya Devi telah melalang buana di banyak sektor, khusunya perbankan dan jasa keuangan. Pengalaman itulah yang membuatnya mampu bekerja dengan cekatan dan teliti. Sebagai staf administrasi pendidikan di STH Indonesia Jentera, ia bertanggung jawab dalam administrasi dosen, kegiatan kemahasiswaan, program training, dan kerjasama dengan pihak ketiga.

Ibu dua orang anak ini mengatakan bahwa ketika bergabung dengan Jentera, ia banyak menemukan hal baru yang belum pernah ia alami sebelumnya. Salah satunya adalah bahwa ternyata belajar hukum tidak melulu tentang menghafalkan pasal-pasal, tapi menekankan pada pemahaman. Ditambah lagi, ia sangat tertarik dengan metode belajar di Jentera yang kolaboratif dan menggunakan banyak metode serta sarana agar pelajaran mudah dimengerti dan dipahami oleh mahasiswa. Ia berharap, dapat berkontribusi untuk meraih visi Jentera, yaitu pembaruan hukum di Indonesia.

Di waktu senggangnya, Devi gemar menonton serial drama dari negeri ginseng, Korea. Selain ceritanya yang menurutnya bagus, karakter yang dimainkan juga memiliki kharisma tersendiri.