Lubis Ganie Surowidjojo Law Firm

Salah satu Mitra Magang yang berafiliasi dengan Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera adalah firma hukum Lubis Ganie Surowidjojo (LGS). Kegiatan yang dilakukan oleh LGS berkenaan dengan pemberian jasa maupun nasihat hukum yang berkualitas dengan standar etika dan profesional. Dalam Program Magang ini, mahasiswa akan diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman bekerja di firma hukum.

Firma LGS dan beberapa advokatnya secara konsisten mendapatkan peringkat sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia. Penilaian itu diberikan oleh Asia Pacific Legal 500, Asialaw, dan IFLR 1000. Firma hukum yang didirikan oleh Timbul Thomas Lubis, Mohamed Idwan Ganie, dan Arief Tarunakarya Surowidjojo pada 1985 ini telah berkembang sebagai firma hukum yang telah diakui kualitasnya.

Selama lebih dari 30 tahun memberikan jasa hukum, LGS mengutamakan kepentingan terbaik para kliennya dengan memahami masalah mereka, menentukan kebutuhan mereka, dan memberikan solusi praktis serta layak dalam jangka panjang. Klien LGS terdiri dari perusahaan papan atas Indonesia dan asing yang terlibat dalam sejumlah transaksi komersial terbesar dan kompleks di negeri ini. LGS juga fokus pada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dengan mengasah kemampuan mereka untuk terus mengimplementasikan perkembangan hukum dan peraturan perundang-undangan saat ini.

Dengan komitmen tersebut, mahasiswa tentu akan mendapatkan banyak pengalaman yang berharga dalam dunia advokat untuk memberikan nasihat maupun jasa hukum. Salah satu gagasan pembangunan sumber daya manusia dengan mengikuti perkembangan hukum dan peraturan perundang-undangan pun dapat menjadi wadah pembelajaran bagi mahasiswa. Oleh karena itu, LGS merupakan tempat yang sangat cocok untuk mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dalam Program Magang.

 

lgsonline.com