OPEN HOUSE JENTERA 2017

Saat ini, kami sedang bertumbuh. Kami paham bahwa proses belajar membutuhkan ruang yang nyaman, maka ruang kelas digubah. Dalam mempelajari hukum, kita perlu berada di komunitas pembaru hukum, maka kolaborasi merambah. Pertumbuhan ini juga menjadi penanda bahwa calon pembaru hukum bertambah.

 

Rupa-rupa profesi hukum kami akan paparkan, mimpi Anda kami akan catat melalui ilustrasi, jejak kontribusi Anda kami akan rangkum dalam foto, cerita Anda kami akan kirim melalui kartu pos.

 

Dalam Open House ini, Anda bisa melihat kampus dan mengenali metode belajar kami. Anda juga bisa berdiskusi dengan para dosen, mendengar cerita para mahasiswa, dan menggali langsung pengalaman mereka yang telah berkecimpung dalam berbagai profesi hukum.

 

Anda bisa melihat kolaborasi kami dengan berbagai pihak dalam program magang maupun program lainnya. Berbagai rekaman kegiatan yang kami lakukan selama ini juga bisa Anda saksikan.
Kami sangat memahami bahwa keputusan pemilihan tempat belajar adalah keputusan yang penting. Silakan bertanya, menggali informasi, dan berdiskusi dengan kami.